Ticker

6/recent/ticker-posts

BOCAH ENAM TAHUN TEWAS TENGGELAM DI BELTIM


Belitung Timur|Satamexpose.com – MFA (inisial), bocah berusia 6 tahun, warga Desa Padang, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dilaporkan tewas tenggelam di kolam belakang rumahnya, Rabu (17/5) sekira pukul 11.30 WIB.

Kapolsek Manggar Iptu Maman Sulisman didampingi Kanit Intel Polsek Manggar Bripka M. Wirdiansyah Putra mengatakan, peristiwa terjadi ketika korban dan saudaranya tengah memancing ikan di kolam yang jaraknya tiga meter dari belakang rumah korban.

Sekira pukul 10.30 WIB korban terjatuh dan tenggelam, saudaranya yang melihat kejadian lantas berlari ke rumah memanggil orang tuanya.

“Mendengar hal itu ibunya di dalam panik dan langsung memanggil anaknya yang lain untuk menolong korban. Setelah dicari selama dua menit, korban berhasil ditemukan di dasar kolam dengan kedalaman satu meter, dalam kondisi sudah tidak bernyawa" paparnya.

Setelah diangkat dari dasar kolam, korban langsung dibawa ke dalam rumah, lantas sekira pukul 11.30 WIB keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak Desa dan Polsek Manggar. 

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Muhammad Zein untuk di visum bersama dengan Inafis Polres Beltim.

“Dari hasil visum rumah sakit, menunjukkan tidak ada luka lebam dan ditemukan leher yang merah, tapi bukan dari tindakan paksaan,” pungkas Iptu Maman. (Sam)