Ticker

6/recent/ticker-posts

KOMPOL POLTAK PURBA RESMI JABAT WAKAPOLRES BELTIM

Gambar : Kapolres Beltim, AKBP Taufik Noor Isya pimpin acara serah terima jabatan Wakapolres Beltim dan penyerahan jabatan Kapolsek Kelapa Kampit.

 

Belitung |Satamexpose.com – Kompol Poltak Purba yang semula menjabat sebagai Wakapolres Pangkalpinang kini resmi menjabat sebagai Wakapolres Belitung Timur menggantikan Kompol Agus Handoko yang mendapat jabatan baru sebagai PS Kasubdit Binpolmas Dit Binmas Polda Kepulauan Babel.

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Wakapolres Belitung Timur di Halaman Polres Belitung Timur, Senin (5/12) pagi.

Selain Sertijab Wakapolres Belitung Timur, dilaksanakan juga Penyerahan jabatan Kapolsek Kelapa Kampit yaitu oleh Iptu Danna Hartanto dimana dia dimutasi menjadi Pama Polda Metro Jaya.

Pelaksanaan Upacara Sertijab diikuti oleh seluruh Personil Polres Belitung Timur, para perwira yang baru melaksanakan Sertijab diambil sumpah jabatannya, serta melaksanakan penandatanganan fakta integritas.

Seperti dirilis Humas Polres Belitung Timur, Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya menyabutkan serah terima jabatan dalam jajaran kepolisian merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

Keluarga besar Polres Belitung Timur menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kompol Agus Handoko atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas sebagai Wakapolres Belitung Timur selama kurang lebih 2 tahun 3 bulan.

"Dan saya juga ucapkan terima kasih kepada Iptu Danna Hartanto yang telah melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Kelapa Kampit kurang lebih tiga bulan," ujarnya.

Kepada Pejabat Baru Kapolres mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan. Dia yakin dengan pengalaman yang sudah dimiliki, pejabat baru akan mampu dengan cepat menguasai bidang operasional dan administrasi

"Kepada pejabat baru, saya berharap untuk dapat melaksanakan tugas dengan  sebaik-baiknya," tandas AKBP Taufik Noor Isya. (sis)