Ticker

6/recent/ticker-posts

SEMPAT TERDENGAR LEDAKAN, API MEMBAKAR HANGUS DUA UNIT RUKO DI MANGGAR

Gambar : Petugas pemadam terlihat berjibaku dengan api yang membakar dua ruko di Manggar.

 

Belitung Timur |Satamexpose.com – Ruko Loundry Ratu dan Service Lampu yang berada di Desa Kurnia Jaya, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, ludes dilahap si jago merah, Selasa (29/11) sekira pukul 10.50 WIB.

Salah satu karyawan laundry yang sedang bertugas, Mulyani mengatakan dia dan tiga rekannya sempat mendengar suara ledakan yang diduga dari mesin pengering dan ketika mereka menghapiri suara api sudah membesar.

Perwira Piket BPBD Kabupaten Belitung Timur, Yuliansyah mengatakan, pihaknya menerima informasi kebakaran dari seorang warga yang bernama Sandra melalui Hotline Operator Pusdalops-PB.

Usai menerima Informasi tersebut, pihaknya langsung menuju ke lokasi dengan menerjunkan dua unit armada dan 12 personel untuk melakukan proses pemadaman.

Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 11:30 WIB, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun seluruh barang dan baju milik pelanggan yang berada di kedua ruko ludes terbakar.

Informasi yang kami terima di lapangan, penyebab kebakaran dari alat pengering pakaian yang menimbulkan percikan api,” ujar Yuliansyah.

Hingga berita ini ditayangkan, kerugian akibat kebakaran dua ruko tersebut belum bisa ditaksir. (sis)