Ticker

6/recent/ticker-posts

DUA KRI CEREBON DITERJUNKAN PADA PENCARIAN HARI KEDUA

Gambar : Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Indra Miza memantau langsung proses pencarian  Helikopter NOB-105/P-1103 hari kedua.


Belitung Timur |Satamexpose.com – Hari kedua pencarian Helikopter NOB-105/P-1103, melibatkan dua KRI Cirebon serta 8 unit kapal kater milik nelayan yang bergabung dengan Tim SAR mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB, Senin (28/11).

Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Indra Miza memantau langsung proses pencarian hari kedua ini dimana TIM SAR gabungan berhasil menemukan satu jenazah selaku mekanik helikopter bernama Bripda Khairul Anam, serta Emergency Locator Transmitter (ELT) dalam keadaan tidak berfungsi, berikut kurang lebih 21 item bagian helikopter.

"Tim juga menemukan barang-barang milik awak helikopter berupa dua buah ransel yang sempat mengapung di lautan," ujar Irjen Pol Indra Miza dilansir dari Humas Kantor SAR Pangkalpinang, Senin (28/11).

Ia juga memastikan, proses pencarian akan berlanjut Selasa (29/11) besok sekira pukul 07.00 WIB dengan melibatkan tim SAR gabungan serta peralatan tambahan untuk pencarian sudah menuju Belitung Timur.

"Insya Allah malam ini juga akan ada datang kapal milik TNI AL yang memiliki sonar dan mampu mendeteksi benda-benda yang ada di bawah laut. Khususnya yang berupa logam," tandas Irjen Pol Indra Miza. (sis)