Ticker

6/recent/ticker-posts

SERING MENGELUH SAKIT KEPALA, SIN KHIONG DITEMUKAN TEWAS DENGAN TALI MELILIT LEHER

Gambar : Pihak kepolisian terlihat sedang mengevakuasi korban.

 

Belitung |Satamexpose.com – Sin Khiong(56) warga Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang dikabarkan hilang dalam perjalanan dari Dusun Kampung Baru, Desa Keciput, Kecamatan Sijuk menuju kediamannya sejak Selasa(27/9) dini hari lalu, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Minggu (9/10).

Korban  yang diketahui bekerja sebagai penjaga Rumah Duka di Kampung Baru, Desa Keciput, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung itu ditemukan tergantung di pondok kebun milik warga bernama Asun di Jalan Bicong, Desa Aik Rayak, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung Tim Inafis.

Kasat Reskrim Polres Belitung Iptu Edi Purwanto mengatakan lokasi penemuan jenazah sekitar dua kilo meter dari jalan raya dan tidak bisa dilalui mobil, sehingga tim inafis harus menandu jenazah dalam kondisi hujan lebat dan jalanan tergenang air.

"Korban memang sempat dilaporkan hilang oleh pihak keluarga sejak 12 hari lalu. Korban ditemukan pertama kali oleh anaknya yang bernama Kevin dalam kondisi tergantung dengan leher terlilit tali plastik yang terikat di atap pondok.  ," ujarnya.

Berdasarkan pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Informasi dari keluarga, korban sering mengeluh sakit kepala menahun. Karena menolak outopsi, jenazah korban sudah dibawa pihak keluarga," tandas Iptu Edi Purwanto. (tlg)