Ticker

6/recent/ticker-posts

SEMARAK HUT-151 KOTA MANGGAR, PT TIMAH DUKUNG KEGIATAN SERUMPUN JAZZ FESTIVAL

Gambar : HUT Ke-151 Kota Manggar dan semarak Serumpun Jazz Festival.

Belitung Timur|Satamexpose.com – Semarakkan  HUT ke 151 Kota Manggar, PT Timah Tbk mendukung kegiatan Serumpun Jazz Festival yang digelar di kawasan Pantai Golf, Desa Lalang, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Minggu (09/10) kemarin.

Kegiatan yang mengusung tema “Kolaborasi Membangun Negeri” itu menghadirkan kegiatan berupa hiburan yang meliputi kesenian, budaya, musik, permainan dan bazar penjualan produk UMKM.

Camat Manggar, Abdul Rachim mengatakan pelaksanaan kegiatan serumpun jazz festival dengan rangkaian kegiatan festival band pelajar se Pulau Belitong, lomba layang-layang, bazar UMKM, lomba stand UMKM, musik betiong dan penampilan artis ibu kota Adlani Rambe, Shabrina Leonita, Septi KDI dan Febby Bintang Pantura.

Dirinya juga mengapresiasi PT Timah Tbk yang terlibat aktif mendukung mensukseskan kegiatan peringatan HUT ke 151 Kota Manggar.

"PT Timah Tbk berperan aktif dalam kegiatan Hari Jadi Kota Manggar yang ke 151 ini dengan dukungan moril dan materil sehingga acara ini bisa terlaksana dengan lancar," ujarnya.

Dirinya tidak menampik, bahwa kecamatan Manggar dan PT Timah Tbk selama ini selalu berkolaborasi dalam setiap pelayanan maupun kegiatan Pemerintah Daerah dan sosial masyarakat di Kecamatan Manggar.

“Semoga hubungan itu tetap terjalin baik dan PT Timah terus membantu masyarkat di Kecamatan Manggar. Kita berharap Kota Manggar terus maju dan berkembang," tandasnya. (rls)