Ticker

6/recent/ticker-posts

PERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA DI BELTIM, PT TIMAH SPONSORI JALAN SEHAT

Gambar : Penyerahan hadiah jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasil.

Belitung Timur | Satamexpose.com
 Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Belitung Timur, Yusmawandi memberikan apresiasinya terhadap PT Timah Tbk yang telah berpartisipasi dalam event jalan sehat yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Belitung Timur dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Minggu(2/10) lalu.

"PT Timah Tbk berpartisipasi atau sebagai sponsor dalam kegiatan ini yang berupa support untuk hadiah-hadiah utama," kata Yusmawandi.

Menurutnya kegiatan yang diikuti sekitar 3.000 orang dari berbagai golongan usia tersebut mengambil rute dari depan Kantor Koramil melalui Dusun Gajah Mada, Kulong Minyak, Kampung Gunung, Taman Makam Pahlawan, Simpang Empat dan finish di depan Kantor Camat Manggar.

"Kami berharap support selalu dari PT Timah Tbk, semoga apa yang telah di sumbangkan kepada kami selaku panitia dan itu amanah Insya Allah akan membuat ibadah kita semua," tandasnya.

Selain jalan santai, event Pemerintah Kabupaten Beltim tersebut juga menggelar bazar UMKM, donor darah serta hiburan masyarakat. (rls)