Ticker

6/recent/ticker-posts

PENCURIAN DENGAN KEKERASAN MELATARI PENUSUKAN WANITA DI KOS DESA AIR KETEKOK

Gambar : Pelaku penusukan wanita di kosan sesaat setelah dibekuk pihak Satreskrim Polres Belitung.

Belitung | Satamexpose.com – Pelaku penusukan di salah satu rumah kos Jalan Telex Dalam, Desa Air Ketekok, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang mengakibatkan luka serius pada bagian perut wanita berinisial IP(26) pada Jumat (21/10) lalu berhasil dibekuk Satreskrim Polres Belitung.
Dalam kurun waktu 2X24 jam pihak kepolisian berhasil meringkus lelaki berinisial TM(22) warga Kebumen, Provinsi Jawa Tengah, saat hendak menuju kontrakannya di Jalan Pemuda, Desa Aik Raya, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung pada Minggu (23/10) sore.
Kasatreskrim Polres Belitung Iptu Edi Purwanto mengatakan pencurian dengan kekerasan melatar belakangi penusukan terhadap korban oleh pelaku.
“Iya benar telah kami amankan pelaku, proses penangkapan berjalan aman tanpa ada perlawanan dari pelaku. Pelaku kami sergap saat turun dari mobil,” ujarnya(23/10).
Menurutnya, saat ini kondisi korban sudah mulai membaik pasca menjalani operasi di RSUD dr H Marsidi Judono Tanjungpandan.

Sebelumnya diberitakan seorang wanita yang diduga ditusuk teman lelakinya di bagian perut dan beberapa bagian tubuh lainnya dan terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit akibat menjadi korban penusukan di sebuah kontrak Desa Aik Ketekok, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (21/10) lalu. (tlg)