Ticker

6/recent/ticker-posts

DIDUGA LEPAS KENDALI, SEPEDA MOTOR NMAX SERUDUK MOBIL TOYOTA AVANZA

Gambar : Laka lantas libatkan dua kendaraan menarik perhatian warga sekitar kawasan Pantai Serdang.


Belitung Timur |Satamexpose.com – Warga kawasan Pantai Serdang, Desa Baru, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Babel dihebohkan dengan kejadian laka lantas yang melibatkan sepeda motor Yamaha Nmax tanpa nomor polisi dengan sebuah mobil Toyota Avanza dengan nopol BN 1651 WY, Jum’at(2/9) sore.

Akibat kejadian tersebut, Panji(22) pengendara sepeda motor harus dilarikan ke rumah sakit dan mendapat 14 jahitan di bagian kepalanya.

Sedangkan sepeda motor yang dikendarai Panji mengalami rusak parah pada bagian depan sebelah kanan.

Sementara itu, mobil yang diketahui dikendarai oleh Eko(24) warga Dusun Rasau, Gantung juga mengalami kerusakan parah pada sisi kanan depan mobil.

Ps. Kanit Laka Res Belitung Timur, Bripka Imaduddin seizin Kasarlantas Polres Belitung Timur mengatakan, sesaat sebelum kejadian sepeda motor yang dikendarai Panji melaju kencang dari arah Pantai Serdang menuju Desa Baru dan dari arah berlawanan melaju mobil yang dikendarai Eko. 

Setibanya di lokasi kejadian sepeda motor yang dikendarai Panji diduga melebar dari jalur dan menghantam mobil yang berada dijalur yang berbeda.

"Karena tidak mampu menguasai laju kendaraannya, pengendara sepeda motor menghantam bagian depan samping mobil sebelum sempat menghindar," ujar Bripka Imanudin.

Saat ini kedua kendaraan yang terlibat dalam laka lantas tersebut telah diamankan pihak kepolisian.

"Untuk kasusnya masih dilakukan mediasi, secara kekeluargaan," tandas Bripka Imaduddin. (sis)