Ticker

6/recent/ticker-posts

TERSERET ARUS LAUT, DUA BOCAH DITEMUKAN NELAYAN DALAM KEADAAN TAK BERNYAWA


Bangka Selatan|Satamexpose.com – Dua bocah yakni Eza (4) warga Tanjung Sangkar dan Adelia(4) warga Toboali ditemukan tewas tenggelam usai terseret ombak saat berenang diperairan pantai Desa Tanjung Sangkar, Kecamatan Lepar Pongok, Kabupaten Bangka Selatan, Minggu(31/7).

Kapolsek Lepar Pongok, Ipda Jonathan megatakan peristiwa tersebut terjadi saat kedua bocah bersama lima orang teman lainnya sedang bermain air dan perahu di Pantai Tanjung Sangkar.

"Kejadiannya sekitar pukul 11.00 WIB di Pantai Tanjung Sangkar, dimana kedua korban bersama dengan teman-temannya ketika itu bermain air dan perahu bersama saat air sedang surut. Kemudian pada saat air laut pasang, kedua korban terseret ombak dan hilang tenggelam," paparnya.

Menurutnya, kedua korban ditemukan oleh Din(59) seorang nelayan yang saat itu sedang mencari ikan. Selanjutnya saksi meminta pertolongan warga desa untuk membantu mengangkat tubuh kedua korban.

"Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia, dan kemudian dievakuasi ke atas perahu oleh nelayan dan masyarakat. Jenazah salah satu korban tenggelam langsung diserahkan kepada pihak keluarga di Tanjung Sangkar, dan satunya lagi diserahkan ke rumah orang tuanya di Toboali," tandas Ipda Jonathan. (**)