Ticker

6/recent/ticker-posts

TERHEMPAS KE DRAINASE JALAN, MILIA WATI TEWAS PASCA TABRAKAN

.                          Gambar ilustrasi.

Belitung|Satamexpose.com –

Milia Wati(38) seorang ibu rumah tangga yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas kembali di ruas Jalan Raya Membalong, Dusun Kelekak Usang, Desa Perawas, Kabupaten Belitung, meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit, Senin (11/7).

Kanit Laka, Aipda Kasnadi, seizin Kasat Lantas Polres Belitung, Iptu M Tommy Franata mengatakan meninggal dunia akibat mengalami luka berat di bagian kepala karena terpental kearah drainase kiri jalan pasca terjadinya tabrakan.

"Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 07.30 WIB, melibatkan dua kendaraaan sepeda motor yang saat ini sudah diamankan di Unit Satlantas Polres Belitung," ujarnya.

Menurutnya, kejadian bermula ketika Handi(26) pengendara motor Yamaha Jupiter MX melaju dari arah Kecamatan Membalong menuju Tanjungpandan dan dari arah berlawanan korban melaju mengendarai motor Yamaha Mio Soul.

Setibanya di TKP, korban bebelok kanan tanpa memperhatikan arus lalu lintas sekitar dan dikarenakan jarak sudah terlalu dekat tabrakan antara dua sepeda motor tersebut tak terhindarkan.

Akibatnya, kedua pengendara terpental kearah berbeda. Pengendara Jupiter MX alami patah tulang tangan bagian kanan, luka pada pelipis dan pipi kanan serta lecet di bagian tangan sebelah kiri.

"Sedangkan pengendara Mio mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit. Saat ini kejadian laka tersebut sedang  kita tangani," tandas Aipda Kasnadi.(tlg)