Ticker

6/recent/ticker-posts

LAKA TUNGGAL DI JALAN JENDERAL SUDIRMAN, SEORANG WANITA DIKABARKAN TEWAS DI TEMPAT KEJADIAN

Gambar : Laka tunggal di Jalan Jenderal Sudirman, Tanjungpandan. Mobil terbalik usai Tumbur tiang listrik dan pojok pagar.

 

Belitung|Satamexpose.com – Laka tunggal merenggut nyawa terjadi di Jalan Sudirman, Kelurahan Kota, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Rabu(6/7).

Belm diketahui pasti penyebab terjadinya laka tunggal tersebut, namun berdasarkan pantauan cctv mobil Suzuki Carry Pikup hitam dengan nopol BN 9451 FB terlihat melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Masjid Jami’ menuju arah bundaran satam dan setibanya di TKP (Tempat Kejadian Peristiwa) mobil tersebut mengarah kepinggir jalan sebelah kiri pengemudi dan menabrah tiang listrik hingga patah.

Selanjutnya mobil menghantam keras bagian pinggir pagar toko dan terlempar kembali ke tengah jalan dalam keaadaan terbalik dan menghadap kearah berlawanan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Satamexpose.com, mobil tersebit dikendarai oleh pasutri dan akibat kejadian tersebut mobil perempuan yang duduk disebelah sopir meninggal dunia ditempat kejadian.

“Kejadiannya sebelum zuhur tadi dan cuaca sedang hujan. Semua sudah dibawa Polisi, siperempuannya meninggal Pak,” ujar salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diterima konfirmasi lengkap dari pihak kepolisian mengenai kejadian laka tersebut. (tlg)