Ticker

6/recent/ticker-posts

AKIBAT HUJAN, SUHAIRI TERPELESET DAN TEWAS TERLINDAS TRUK

Gambar : Jenazah Suhairi, usai dilakukan visum.

Bangka Barat | Satam Expose.com  - Suhairi (36) karyawan PT Bumi Perak Lestari (BPL) Perkebunan Sawit, Desa Terentang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat di kabarkan, tewas terlindas mobil pengangkut sawit, Jum'at(6/5) sekira pukul 14.00 WIB.

Kejadian berawal ketika korban bersama rekannya sedang menaikkan brondol sawit milik PT. BPL di blok W 23 ke mobil truk pengangkut yang dikendarai oleh Jandul (42) untuk dibawa ke Pabrik.

Dikarenakan kondisi tanah yang licin akibat hujan, korban terpeleset dan jatuh kebagian dalam kanan bawah truk dan seketika kepala korban terlindas roda belakang truk bermuatan berondolan sawit.

Sunandi rekan korban yang melihat kejadian tersebut berteriak memberitahukan kepada sopir.

Selanjutnya korban dibawa ke klinik PT. BPL yang kemudian dibawa ke Puskesmas Kelapa dan dinyatakan telah meninggal dunia dengan hasil visum korban mengalami pecah tengkorak kepala bagian belakang, robek pergelangan tangan kanan dan lecet pipi kanan. 

Sementara itu Humas PT BPL, Bayu ketika dikonfirmasi wartawan mengaku belum mendapatkan informasi secara detail. 

“Saya belum mendapatkan informasi detailnya pak, nanti saya infokan lagi, namun korban informasinya orang terentang.” pungkasnya. (**)