Ticker

6/recent/ticker-posts

SOPIR DIDUGA MABUK, MOBIL PICK UP HANTAM MOBIL AVANZA HINGGA RINGSEK

Gambar : Evakuasi kendaraan yang terlibat laka di ruas Jalan Raya Manggar-Gantung.

Belitung|Satamexpose.com Diduga berkendara dibawah pengaruh alkohol, mobil pick up dengan nopol BN 8694 XA yang melaju dengan kecepatan tinggi dari  arah Gantung menuju Manggar menghantam mobil avanza bernopol BN 1071 LX dari arah berlawanan di Simpang Parit Garam, Desa Selinsing, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur, Selasa(5/4) pukul 19.20 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Gantung Ipda Sua Fauzan Fataruba mengatakan, tidak ada korban jiwa kejadian laka tersebut, namun dua orang anak kecil di dalam mobil Avanza mengalami luka lecet.

Menurutnya, tabrakan antara dua kendaraan terjadi ketika mobil pick up dari arah berlawanan menabrak mobil Avanza dari arah depan.  

Akibat tabrakan tersebut, mobil pick up  terhempas serta terbalik sedangkan mobil Avanza masuk parit dalam keadaan ringsek.

Kejadian tersebut juga mengenai mobil lain yang tengah parkir di sekitar lokasi kejadian.

“Untuk saat ini pengendara mobil pick up terindikasi dipengaruhi minuman beralkohol, namun ini masih dalam pengusutan, namun yang pasti ini kelalaian dari pengendara karena cuaca sedang baik–baik saja dan arus lalu lintas lancar,” ungkap Ipda Sua Fauzan.

Saat ini pengendara pick up telah diamankan di Polres Belitung Timur untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (sis)