Ticker

6/recent/ticker-posts

INDAHNYA BERBAGI, POKJA WARTAWAN BELITUNG GELAR PEMBAGIAN TAKJIL

 

Gambar : Pokja Wartawan Belitung bersama BNNK Belitung dan Lanud HAS Hanandjoeddin gelar pembagian takjil di Bundaran Simpang Lima Tugu Satam.

Belitung|Satamexpose.com- Telah menjadi agenda rutin bagi Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Belitung dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan menggelar acara pembagian takjil kepada para pengendara.

Bersama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Belitung dan Lanud HAS Hanandjoeddin Tanjungpandan dengan mengambil tempat di Bundaran Simpang Lima Tugu Satam, sejumlah jurnalis yang tergabung di Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Belitung kembali menggelar pembagian takjil kepada para pengendara yang melintasi jalan, Sabtu (9/4) sore.

Ketua Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Belitung, Al Adhie Sertyanto berharap dengan adanya pembagian takjil ini akan menimbulkan rasa kepedulian terhadap sesama.

“Acara ini merupakan agenda rutin kami setiap bulan ramadhan, semoga dengan acara ini akan membantu masyarakat sekitar kita dan menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala BNNK Belitung, Nasrudin menyampaikan apresiasinya atas inisiasi Pengurus Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Belitung dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut.

"Kita bersama-sama berbagi memanfaatkan momentum ramadhan dengan indahnya hidup manakala kita saling berbagi terhadap sesama," tandas Nasrudin.  (rus)