Ticker

6/recent/ticker-posts

SERAHKAN KARTU PESERTA BPJS, GUBERNUR SEBUT PUNCAK KEGIATAN HKSN DIGELAR DI MUNTOK

Gambar : Gubernur Babel, Erzaldi Rosman foto bersama usai
penyerahan kartu peserta BPJS ketenagakerjaan secara simbolis,
Minggu(21/11).

 

Belitung|Satamexpose.com Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Ezaldi Rosman Gubernur menyerahkan secara simbolis Kartu Peserta BPJS Ketenagakerjaan, penyerahan Kartu Induk Perangkat Desa (NIPD) kepada perangkat desa, penyerahan bantuan kepada anak yatim piatu, serta bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan pada acara peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Tahun 2021 yang digelar di Desa Buluh Tumbang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Minggu (21/11). 

Dalam sambutannya, Erzaldi mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu titik dari tujuh kegiatan yang dilaksanakan di Pulau Belitung, sedangkan acara puncak kegiatan HKSN di Kepulauan Bangka Belitung akan dipusatkan di Kota Muntok, Kabupaten Bangka Barat pada 20 Desember mendatang. 

Menurutnya pemerintah akan terus mendorong UMKM untuk maju sebagai kekuatan ekonomi khususnya di Pulau Belitung yang pariwisatanya mulai bangkit.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur juga mengucapkan selamat Hari Jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke-21.

"Selamat Ulang Tahun ke-21 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, semoga di hari ulang tahun ini kita semakin dewasa, dan tambah dapat memberikan  manfaat yang lebih baik lagi bagi kesejahteraan masyarakat," harapnya. (ikp.babel/rus)