Ticker

6/recent/ticker-posts

SEKDA BELITUNG SAMBUT KEPULANGAN ROBBY SIANTURI

Gambar : Foto bersama usai acara penyambutam atlet Belitung yang berlaga di PON XX Papua. 


Belitung | Satam Expose.com –  Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung, H. MZ Hendra Caya, Se., M.Si sambut kepulangan, Robby Sianturi atlet peraih medali perak dan perunggu pada ajang PON XX Papua 2-15 Oktober lalu.

Penyambutan tersebut berlangsung di pintu terminal kedatangan bandara internasional H.AS Hanandjoeddin dengan didampingi oleh Sekretaris Dispora Belitung, Tomy Wardiansyah dan Ketua KONI Belitung, Amin Nurrachman.

"Pemerintah Kabupaten Belitung bersyukur, berterimakasih dan memberikan penghargaan kepada atlet Robby Sianturi yang telah berhasil menyumbangkan medali untuk Bangka Belitung pada ajang PON XX Papua kemarin," ujarnya, Sabtu(23/10).

Dalam ajang PON XX Papua 5 - 12 Oktober lalu, Robby Sianturi berhasil menyumbangkan dua medali untuk Bangka Belitung diantaranya satu medali perak pada cabang olahraga atletik 1.500 meter dan satu medali perunggu atletik 5.000 meter.

H. MZ Hendra CayaIa mengatakan, pemerintah daerah telah menyiapkan penghargaan serta bonus yang akan diberikan kepada Robby Sianturi atas keberhasilannya dalam mengharumkan nama Bangka Belitung dalam ajang PON XX Papua lalu.

Selain itu, Sekda Kabupaten Belitung ini juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran pelatih dan pembina cabang olahraga atletik yang selama ini bekerja keras dalam membina atlet-atlet di Kabupaten Belitung.

"Penghargaan berupa uang pembinaan yang nanti akan diserahkan secara langsung oleh Bupati Belitung dalam suatu acara khusus," tandas H. MZ Hendra Caya, SE., M.Si. (rus)