Ticker

6/recent/ticker-posts

PEDULI PANDEMI COVID-19, KADIN BELITUNG SALURKAN BANTUAN 40 TABUNG OKSIGEN MEDIS

Gambar : Bhakti Kadis untk Negeri, serahkan sumbangan 40 tabung gas beserta regulator kepada Bupati Belitung yang nantinya akan teruskan ke RSUD dr. H. Marsidi Judono, Rabu(8/9).

Belitung | Satam Expose.comKamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Belitung salurkan bantuan 40 tabung oksigen medis beserta regulator yang diterima secara simbolis oleh Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, S.Sos di halaman Kantor Pemda Kabupaten Belitung dan selanjutnya akan  disalurkan kepada pihak RSUD dr. H. Marsidi Judono, Rabu(8/9).  

Ketua KADIN Belitung, Abu Bakar Idrus, SE mengatakan bantuan tersebut merupakan program bakti KADIN untuk negeri dalam upaya penanganan pandemi Covid-19.

Sebelumnya DPP KADIN menyalurkan bantuan sebanyak 200 tabung oksigen medis dalam rangka penanganan Covid-19 di Provinsi Bangka Belitung.

"Selanjutnya didistribusikan ke masing-masing daerah sesuai dengan kebutuhan, khusus untuk Belitung ada sebanyak 40 tabung," ujarnya.

Menurutnya, oksigen menjadi kebutuhan saat pandemi covid-19, terlebih bagi pasien terpapar covid-19.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi RSUD dan warga masyarakat di Kabupaten Belitung yang membutuhkan," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Belitung, H. Sahani Saleh mengucapkan terimakasih atas bantuan 40 tabung oksigen medis tersebut.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada KADIN dalam hal ini telah membantu kesulitan kami dalam mememuhi sarana penanganan Covid-19 yaitu kebutuhan oksigen," pungkasnya. (rus)