Ticker

6/recent/ticker-posts

9.000 PAKET OBAT-OBATAN UNTUK PENANGANAN COVID-19 TIBA DI BANDARA H.AS. HANANDJOEDDIN

 

Gambar : Bantuan obat-obatan untuk penanganan Covid-19 dari Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto tiba di Bandara H. AS Hanandjoeddin, Tanjungpandan, Sabtu (4/9).

Belitung | Satam Expose.com – 9.000 paket bantuan obat-obatan untuk penanganan Covid-19 dari Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto tiba di Bandara H. AS Hanandjoeddin, Tanjungpandan, Sabtu (4/9).

Bantuan obat-obatan tersebut nantinya akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri maupun isolasi terpusat, dengan pembagian 5.000 paket untuk di Pulau Bangka dan 4.000 paket untuk Pulau Belitung.

Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin, Letkol Nav Rudy Hartono S.T., M. Han mengatakan dukungan obat-obatan yang diangkut dengan Pesawat C-130 Hercules dari Skadron 32 Malang itu sebagai tindaklanjut kunjungan Panglima TNI beberapa waktu lalu.

"Khusus bantuan obat-obatan yang masuk ke Pulau Belitung, kami bersama Kodim 0414/Belitung akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Belitung dan Belitung Timur, sedangkan 5.000 paket obat-obatan yang juga dikirimkan pada hari ini untuk Pulau Bangka dikoordinir oleh Korem 045/Garuda Jaya," tandasnya. (tlg)