Ticker

6/recent/ticker-posts

HERMAN SUHADI SIAP TINDAKLANJUTI PENGADUAN MASYARAKAT BELITUNG

Gambar : Ketua DPRD Provinsi Babel, Herman Suhadi, S.Sos.

 

Belitung | Satam Expose.comDewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bangka Belitung melalu Rumah Aspirasi yang beralamat di wisma Bougenville Jalan Kemuning, Kelurahan Parit, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, telah menerima sejumlah pengaduan dan masukan dari masyarakat sejak diluncurkan beberapa waktu lalu.

Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, Herman Suhadi, S.Sos mengatakan, sejak berdirinya rumah aspirasi sudah ada beberapa masyarakat dan komunitas yang datang menyampaikan aspirasi.

"Karena kami sudah menggagas itu menjadi rumah aspirasi maka kami harus menerima aspirasi masyarakat di situ. Saya juga berpesan agar tidak bosan-bosannya dalam merawat rumah aspirasi ini," ujarnya kepada wartawan usai mengikuti acara bintek di  jum’at(2/7).

Herman juga mengatakan, setiap aspirasi dan pengaduan dari masyarakat tersebut akan ditindaklanjuti dan diteruskan kepada pihak yang memiliki tanggung jawab dan wewenang terhadap hal tersebut.

Guna menampung aspirasi dan masukan dari masyarakat maka dirinya memutuskan untuk berkantor atau berada di Belitung selama tiga sampai empat hari dalam setiap bulannya.

"Karena harus berbagi rata dan sama dengan daerah lain di Bangka Belitung ini paling tidak saya empat atau lima hari berada di Belitung," ujarnya.(rus)