Ticker

6/recent/ticker-posts

73 UKM BELITUNG ISI STAND BELITUNG EXPO’2021

Gambar : Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, S.Sos buka secara resmi
Event Belitung Expo'2021 di Kawasan Wisata Tanjung Pendam, kamis(1/7).

 

Belitung Timur | Satam Expose.com Bupati Belitung H. Sahani Saleh S.Sos membuka secara resmi kegiatan Belitung Expo 2021 di kawasan wisata Pantai Tanjungpendam, kamis (1/7) ditandai dengan pemukulan gong.

Kegiatan rutin yang digelar Pemkab Belitung melalui Dinas KUKMPTK Kabupaten Belitung ini untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Tanjungpandan (HJKT) ke-183.

Belitung Expo yang digelar hingga 5 Juli mendatang merupakan upaya Pemerintah mempromosikan produk Usaha Kecil dan Menengah (UKM) setempat.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas KUKMPTK Kabupaten Belitung Adnizar mengatakan, dalam acara tersebut sekitar 73 Usaha Kecil Menengah (UKM) yang mengisi stand yang telah disediakan.

“Saya berharap, dengan adanya Belitung Expo ini, kita dapat memulihkan atau mengangkat perekonomian KUKM, terutama dari daya dukung pariwisata ditengah pandemi Covid-19 saat ini,” ujarnya.

Ia juga menghimbau, kepada peserta maupun masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan, yakni 3 M memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. (rus)