Ticker

6/recent/ticker-posts

MOBIL TERBAKAR USAI NGERIT BBM

Gambar : Mobil Xenia terbakar di jalan raya sijuk, jum'at (14/5) siang.

 

TANJUNGPANDAN, SATAM EXPOSE.com – Mobil Xenia silver bernomor polisi BN 1405 WA terbakar di Jalan Raya Sijuk, Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan, jum’at (14/5) pukul 11.50 WIB.

Menurut warga disekitar lokasi sempat mendengar suara ledakan dari arah mobil yang terbakar tersebut, sedangkan sopir yang diketahui bernama Hendri warga Jalan Serma Abdullah, Kebun Jeruk, Desa Air Merbau mengalami luka bakar di bagian tangan serta punggung sebelah kiri dan saat menjalani perawatan di RS. Utama.

Komandan regu II Damkar BPBD Kabupaten Belitung Riko Pribadi mengatakan Damkar menerima laporan dari warga bernama Ayu bahwa ada mobil terbakar, mendapatkan informasi tersebut, Damkar langsung menuju ke lokasi dengan menurunkan tiga mobil armada dan 12 personel dengan jarak tempuh 3 kilometer.

Petugas sedikit kewalahan memadamkan api yang membakar mobil tersebut, ditambah korban masih berada di dalam mobil yang terbakar. Selain itu diketahui bahwa tangki mobil sudah dimodifikasi sehingga muatannya mencapai 100 liter ditambah ada lima jerigen di dalamnya.

“Alhamdulillah, setelah lima puluh menit berjibaku, api berhasil dipadamkan dan korban langsung dievakuasi ke RS. Utama,” ujarnya. (zd)