Ticker

6/recent/ticker-posts

AAN PASTIKAN SIAP, KEMBALI MAJU PEMILIHAN KETUA ASKAB PSSI BELTIM

 

Gambar : Burhanudin, ketika mengikuti Kongres Biasa Askab PSSI beltim.

DAMAR, SATAMEXPOSE  –  AAN, sapaan Burhanudin yang juga merupakan Bupati Beltim, menyatakan kesiapannya untuk kembali mencalonkan diri sebagai Ketua Askab PSSI selanjutnya jika memang masih diinginkan. Ini disampaikannya saat diwawancarai usai memimpin Kongres Biasa Askab PSSI Kabupaten Beltim, di GOR Beltim, Rabu, (31/3).

“Siap, tergantung kongres, kalau kongres mengkehendaki saya maju maka saya siap,” ujar Burhanudin. Dalam pemilihan Ketua Askab PSSI periode selanjutnya, Aan sapaan akrabnya menjelaskan pada tanggal 11 April 2021 nanti akan dilaksanakan Kongres Luar Biasa PSSI dalam upaya pemilihan Ketua Askab PSSI selanjutnya.

“Nantinya akan dilaksanakan Kongres Luar Biasa pada tanggal 11 April 2021, kita akan mengurus komposisi untuk mengurus program PSSI kedepan,” terangnya. Selama Aan menjabat Ketua Askab PSSI, persepakbolaan Beltim dinilai sudah lebih baik terbukti dengan lolosnya PS Beltim di Soeratin Cup U-17 ke tingkat nasional pada tahun 2017 lalu.

Aan mengakhiri masa kepemimpinannya sebagai Ketua Askab PSSI periode 2016-2020 dengan menyampaikan Laporan Pertanggung jawaban di depan Ketua KONI, dan diterima oleh seluruh peserta yang terdiri dari seluruh pengurus klub anggota Askab PSSI Beltim. (yas/IKP-Beltim)