Ticker

6/recent/ticker-posts

RESMIKAN KANTOR CABANG BARU PT SMI, SANEM SEBUT BISA DUKUNG PEREKONOMIAN SAAT PANDEMI

Bupati Belitung Sahani Saleh dan CEO PT SMI Andreas
Andreyanto menggunting pita dalam peresmian.
SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (SMI) kini hadir di Belitung dengan membuka kantor cabang baru yang berlokasi di Jalan A Yani, Tanjungpandan, Belitung.


Perusahaan yang bergerak dibidang informasi teknologi (IT) berbasis MLM ini juga menyediakan NET89 Cafe fasilitas bagi masyarakat Belitung yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai produk robot trading NET89.


Grand opening bangunan ruko tiga lantai tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem) dan CEO PT SMI Andreas Andreyanto, Minggu (10/1/2021).


Hadir juga dalam peresmian kantor cabang baru tersebut jajaran founder PT SMI, Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Belitung.


"Kami tentunya bersyukur dan mendukung kepada perusahaan yang berinvestasi di Belitung. Apalagi PT SMI ini bisa mendukung pergerakan perekonomian Belitung di tengah pandemi," kata Sanem.


Sanem menilai sejak pandemi Covid-19 melanda, perekonomian Belitung juga ikut terdampak. Ia berharap kehadiran perusahaan-perusahan baru bisa membantu pemulihan ekonomi masyarakat.


"Mudah-mudahan perusahaan ini terus berkembang ke depannya," ucap Sanem.


Sementara itu, CEO PT SMI Andreas Andreyanto menambahkan cabang Belitung termasuk cabang kelima dan kantor keenam diseluruh Indonesia pasca Surabaya, Bali, Medan, Bandung dan pusat Jakarta.


Menurutnya, sebuah perusahaan network pada dasarnya bukan menyediakan kantor tetapi lebih kepada fasilitas homebase bagi partner bisnis. Terlebih jaringan tersebut sangat berkembang di Belitung.


"Kebetulan jaringan kami berkembang di Belitung, jadi teman-teman butuh sebuah posko. Jadi kalau mereka mau presentasi dan sebagainya, kami sediakan fasilitas itu," kata Andreas Andreyanto.


Andreas Andreyanto menjelaskan PT SMI merupakan perusahaan yang bergerak di bidang IT dengan merek dagang NET89 dengan spesialisasi pembuatan robot trading.


PT SMI sendiri memiliki dua produk yaitu ebook trading dan software Expert Advisor (EA) creator yang disebut-sebut sebagai satu-satunya di dunia.


"Ini (produk) adalah software yang sangat mempermudah. Jadi tinggal masukan flowchart dan klik compile langsung jadi," jelas Andreas Andreyanto.


Andreas Andreyanto mengatakan, pasca pandemi Covid-19, PT MSI justru bisa berkembang baik di Indonesia hingga beberapa belahan dunia. Hal ini dikarenakan banyak masyarakat yang memilih bekerja dari rumah.


"Kebetulan bisnis kami sesuai di tengah pandemi. Orang bisa jalankan bisnis dari rumah dan yang paling penting adalah orang bisa memulai dengan modal paling kecil tapi potensial income sangat besar," ujar Andreas Andreyanto. (fat)