Ticker

6/recent/ticker-posts

PUTRA YUSRIL IHZA UCAPKAN SELAMAT KEPADA RIVALNYA, BEBERKAN RENCANA INI USAI GAGAL DALAM PILKADA

Yuri saat memeluk kerabatnya.
SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan

MANGGAR, SATAMEXPOSE.COM - Calon Bupati Beltim nomor urut 02 Yuri Kemal Fadlullah mengucapkan selamat kepada Paslon 01 (Berakar) Burhanuddin-Khairil Anwar.


Ucapan selamat tersebut disampaikan putra Yusril Ihza Mahendra karena Burhanuddin-Khairil Anwar unggul sementara berdasarkan hasil penghitungan cepat (quick count).


"Karena berdasarkan penghitungan, kami dibawah pasangan 01. Oleh sebab itu kami ucapkan selamat, walaupun hasil resminya menunggu dari KPU," kata Yuri Kemal Fadlullah kepada wartawan saat ditemui di kediamannya, Kamis (10/12/2020).


Yuri menuturkan, apabila memang Paslon 01 terpilih secara resmi nantinya diharapkan mampu membangun Kabupaten Belitung Timur sesuai dengan slogannya yakni Beltim Bangkit dan Berkarya.


Yuri juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para simpatisan, serta masyarakat Beltim yang telah memilih Paslon 02 Beltim. Namun pada intinya, apapun hasilnya berdasarkan penghitungan suara dari KPU nanti, diharapkan semuanya saling menghormati.


"Karena siapapun pemimpin terpilih merupakan refleksi dari pilihan masyarakat di Beltim. Untuk planning kedepannya, tentu saya akan kembali menjadi pengacara," ujar Yuri Kemal Fadlullah.


Yuri mengaku selama empat bulan mengikuti tahapan Pilkada menimbulkan rasa cinta tersendiri terhadap Kabupaten Belitung Timur. Karena semua simpatisan, tujuh partai koalisasi, dan hal lainnya diperlakukan bukan dari segi politik, namun sama layaknya seperti keluarga.


"Oleh sebab itu, apapun hasilnya nanti. Kegiatan ini diharapkan tidak putus sampai disini saja (pilkada, red)," ucap Yuri Kemal Fadlullah. (fat)