Ticker

6/recent/ticker-posts

POLWAN PERINGATI HUT KE-72, LAKUKAN RANGKAIAN KEGIATAN BAKSOS HINGGA BAGIKAN MASKER

Foto bersama usai kegiatan HUT ke-72 Polwan di
Polres Belitung. SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Anggota Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas di Polres Belitung merayakan peringatan HUT ke-72 Polwan secara sederhana di Aula Mapolres Belitung, Selasa (1/9/2020).

 

Kegiatan tahunan tersebut diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan mulai dari baksos membagikan sembako kepada panti jompo dan panti asuhan, serta membagikan masker.

 

Adapun perayaan puncak dilaksanakan secara virtual dengan menyaksikan siaran teleconfrence dari Mabes Polri diikuti jajaran polda dan polres. Hal ini karena masih dalam suasana Pandemi Covid-19.

 

Kasatlantas Polres Belitung AKP Dwi Purwaningsih mewakili para jajaran Polwan di Polres Belitung berharap agar para Polwan Indonesia dapat terus berprestasi dan memberikan yang terbaik bagi negeri maupun institusi Polri.

 

"Semoga Polwan tetap jaya, semakin berprestasi, dapat memberikan yang terbaik bagi institusi, serta masyarakat secara umum," kata AKP Dwi Purwaningsih saat ditemui awak media usai kegiatan, Selasa (1/9/2020).

 

Senada juga disampaikan oleh Ketua Bhayangkari Polres Belitung Sari Ari Mujiyono yang berharap para polwan bisa terus sinergi dengan masyarakat dan membantu dalam tugas polisi mengayomi masyarakat.

 

"Dengan artian Polwan siap mewujudkan situasi Kambtibmas yang kondusif, sehingga masyarakat semakin produktif," tutur Sari Ari Mujiyono. (fat)