Ticker

6/recent/ticker-posts

OLENG, TRUK TANPA MUATAN TABRAK LAMPU PENERANGAN DAN MEDIAN JALAN SERTA TABRAK TOKO BANGUNAN

Truk tabrak toko bangunan di Jalan Jenderal Sudirman,
Desa AIk Rayak, Tanjungpandan. SatamExpose.com/
Ferdi Aditiawan

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Sebuah truk kuning mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Jenderal Sudirman, Desa Aik Rayak, Tanjungpandan tepatnya di depan RSUD dr H Marsidi Judono Tanjungpandan, Rabu (2/9/2020) malam.

 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun truk bernomor polisi BN 4262 LB itu mengalami ringsek dan rusak berat di bagian depan akibat menghantam sebuah toko bangunan yang tak jauh dari lokasi kejadian.

 

Bahkan saat kejadian, sempat terdengar suara ledakan yang berasal dari lampu penerangan di median jalan. Pasalnya sebelum menghantam toko bangunan, truk yang dikendarai Deri terlebih dahulu menabrak dua lampu jalan.

 

Salah satu pedagang buah Yusuf yang berada dilokasi kejadian menyebutkan, sebelum kejadian truk tanpa muatan itu melaju kencang dari arah Aik Rayak menuju Desa Perawas, Tanjungpandan.

 

Setiba di putaran jalan depan RSUD dr H Marsidi Judono, mobil tersebut oleng dan menabrak lampu jalan sampai terseret dan akhirnya menghantam toko bangunan di sisi kanan jalan.

 

Truk tersebut melintasi median jalan dan menyeberang ke sisi kanan jalan serta menabrak bangunan toko. Sopir truk tersebut dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan pertama.

 

"Pas itu posisi jalan sepi tanpa ada pengendara. Tapi saya sempat terkejut karena terdengar suara ledakan dari lampu," kata Yusuf, Rabu (2/9/2020) malam.

 

Pantau SatamExpose.com di lokasi laka tunggal sempat menjadi tontonan warga sekitar serta pengendara yang melintas. Saat ini mobil truk tersebut sudah dievakuasi ke Unit Laka Lantas Polres Belitung. (fat)