September 07, 2020

ANGGARAN DIPANGKAS HABIS, PENGURUS KONI DAN ATLET BELITUNG DEMO DPRD

Pengurus KONI Belitung dan atlet berdemo di depan Kantor DPRD,
Senin (7/9/2020). SatamExpose.com/Ferdi Aditiawan

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Puluhan orang pengurus cabang (pengcab) olahraga, atlet dan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Belitung menggelar aksi demontrasi di depan gedung DPRD Kabupaten Belitung, Senin (7/9/2020).

 

Demonstran membawa atribut dengan berbagai macam tulisan yang menarik dan melakukan orasi sebelum akhirnya diterima Ketua DPRD Belitung Ansori dan beberapa anggota DPRD.

 

Berbagai tulisan yang dituangkan dalam kertas karton itu diantaranya untuk menyindir anggota DPRD yang memangkas habis usulan anggaran KONI dalam APBD Perubahan 2020.

 

“Kirain hubungan kita aja yang nggak jelas, ternyata DPR lebih nggak jelas!”

 

“Kebijakanmu membunuh prestasi kami!”

 

“DPR kayak lagu Afgan, Kok Sadis, olahraga bagian penting dalam hidup kami, serta masih banyak lagi tulisan lainnya,” tulis demonstran di kertas karton.

 

"Kita ingin tuntut hak kita sebagai insan olahraga disini. Jadi tolong temui kami pak anggota dewan," ungkap salah satu koordinator lapangan aksi demonstrasi di DPRD Kabupaten Belitung, Senin (7/9/2020).

 

Pantauan SatamExpose.com aksi demo ini dikawal ketat oleh pihak keamanan dari Polres Belitung dan jajaran Satpol PP Belitung di depan pintu masuk gedung. (fat)

 

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.