Ticker

6/recent/ticker-posts

PT SMI BERSAMA KOMUNITAS MAGNET DOLLAR BELITUNG SERAHKAN 5 EKOR SAPI KURBAN

Anggota Komunitas Magnet Dollar Belitung serahkan
secara simbolis sapi kurban kepada pengasuh Pondok Tahfidz
Quran Raudhatul Jannah Tanjungpandan, Jumat (31/7/2020). IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (SMI) bersama Komunitas Magnet Dollar Belitung turut berpartisipasi untuk mewujudkan kepedulian sosial dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah. 

 

Kepedulian tersebut ditunjukkan dengan menyerahkan lima ekor sapi kurban ke panitia kurban di beberapa lokasi yang telah ditentukan. Salah satunya ke Pondok Tahfidz Quran Raudhatul Jannah Tanjungpandan.

 

Penyerahan secara simbolis dilakukan usai pelaksanaan salat Idul Adha. Penyerahan hewan kurban ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur serta kepedulian terhadap sesama, terutama pada masa pandemi Covid-19 ini.

 

Pimpinan Komunitas Magnet Dollar Belitung Novero Aditiya menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih setinggi-tingginya kepada PT SMI atas kontribusinya terhadap masyarakat Belitung.

 

Ia juga mengapresiasi anggota komunitas yang menyisihkan dari profit trading dalam pelaksanaan kurban kali ini. Sehingga hasil trading anggota komunitas juga dinikmati masyarakat luas.

 

Novero berharap pelaksanaan penyaluran hewan kurban ini dapat memberikan manfaat dan kebaikan bagi mereka yang menerimanya dan semakin menjadikan kita sebagai pribadi yang lebih taat kepada Allah SWT.

 

"Alhamdulillah, khususnya tahun ini sangat spesial karena walaupun ada pandemi dan tekanan ekonomi, teman-teman tetap menyumbangkan sebagian rezekinya dari profit trading untuk kurban," sebut Novero, Jumat (31/7/2020). (als)