Juni 01, 2020

POLISI LAKUKAN RAZIA MASKER BAGI PENGGUNA JALAN RAYA, UPAYA MENEKAN ANGKA PENYEBARAN COVID-19

Razia masker bagi pengguna jalan. IST


TOBOALI, SATAMEXPOSE.COM Jajaran Polres Bangka Selatan melakukan razia masker terhadap pengguna jalan di Simpang YKP Kecamatan Toboali, Sabtu (30/5/2020) malam.

Razia masker ini sebagai upaya pihak kepolisian di wilayah Bangka Selatan untuk menekan angka penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Masker merupakan salah satu alat untuk melindungi diri dari virus yang saat ini sedang pandemi.

Dilansir situs resmi Polda Babel, Kapolres Bangka Selatan AKBP S Ferdinand Suwarji bersama Wakapolres Kompol Sarwo Edi Wibowo turun langsung dalam kegiatan ini untuk mengimbau warga selalu mengenakan masker saat keluar rumah.

"Pandemi Covid-19 ini masih belum berakhir sehingga kita kembali mengingatkan sekaligus mengajak masyarakat untuk tetap menggunakan masker sebagai antisipasi terhadap penyebaran," kata  AKBP Ferdinand. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.