Ticker

6/recent/ticker-posts

HONORER DINAS PU DITEMUKAN TEWAS DI LANTAI KANTOR, DITEMUKAN INI KELUAR DARI MULUTNYA

Evakuasi mayat honorer Dinas PU Kabupaten Belitung. IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Sesesok mayat ditemukan di lantai Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Belitung yang berlokasi di Jalan Raya Membalong, Dusun Kelekak Usang, Desa Perawas, Tanjungpandan, Sabtu (04/01/2020) pagi.

Penemuan mayat tersebut terjadi sekitar pukul 7.00 WIB saat pegawai Dinas PU hendak masuk kantor, namun ia dikagetkan ada sosok mayat terbaring di lantai salah satu ruangan kantor itu.

Dilansir situs resmi Polres Belitung, penemuan mayat tersebut dilaporkan ke pihak Polres Belitung dan Polsek Tanjungpandan. Saat ditemukan, mayat tersebut mengeluarkan cairan diduga darah yang sudah membeku.





Tim Polres Belitung dengan peralatan identifikasi segera melakukan olah TKP di tempat ditemukan mayat tersebut. Selain itu juga meminta keterangan dari sejumlah pegawai yang mengetahui adanya penemuan mayat tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan awal mayat berjenis kelamin laki-laki itu berinisial  EG (48) yang berdomisili di dekat Lapangan AKA Desa Air ketekok Tanjungpandan,“ ujar Kapolsek Tanjungpandan Kompol Agus Handoko.

“Korban merupakan salah satu dari pegawai honorer yang sehari-harinya bertugas sebagai penjaga malam di Kantor PU Kabupaten Belitung ini,“ terang Kompol Agus Handoko.





Pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab tewasnya korban. Namun dugaan awal korban meninggal karena mengalami gangguan kesehatan.

“Dari pemeriksaan olah TKP diduga korban mengalami ganguan kesehatan saat mengkonsumsi suatu minuman. Namun ini masih akan dilakukan pemeriksaan medis lagi oleh dokter ahli,“ tandas Kompol Agus Handoko. 

JALIN SILATURAHMI DENGAN TOKOH MASYARAKAT, DPRD KABUPATEN BELITUNG GELAR ACARA " NGUPI KUN DEWAN

Setelah dilakukan olah TKP oleh pihak Polres Belitung, mayat korban kemudian dibawa ke RSUD dr H Marsidi Judono guna dilakukan pemeriksaan lanjut dan visum et refertum guna memastikan penyebab tewasnya pegawai honorer ini. (als)