Desember 16, 2019

WABUP BELITUNG INGIN DIKLAT BELA NEGARA HASILKAN PEMIMPIN HANDAL

Upacara Pembukaan Diklat Bela Negara Dinas Kesbangpol
Kab. Belitung di Halaman Puskesmas Sijuk (16/12/2019)
SIJUK, SATAMEXPOSE.COM -  Pemimpin yang handal, kompeten, konsisten serta memiliki mental yang kuat menjadi kebutuhan dalam sebuah pemerintahan yang kuat dimasa yang akan datang.

Kriteria pemimpin tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Belitung ketika membuka acara Diklat Bela Negara yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Belitung, Senin (16/12/2019.

"Perang yang akan disambut bukanlah perang fisik, namun perang melawan dunia maya dan hoax," tegas Isyak dalam sambutannya.





Kegiatan ini bukan mempersiapkan peserta untuk berperang namun mempersiapkan peserta menjadi diri sendiri serta membangun dan menjaga solidaritas antar sesama ASN.

Tantangan yang harus dilewati adalah bagaimana mengkolaborasikan dan mengimplementasikan apa yang didapatkan selama diklat untuk Pemerintah Kabupaten Belitung, sehingga kerja sama tim sangatlah dibutuhkan. 

“Saya berharap kali ini kita bisa menjadi pelopor untuk kompak dan menjaga solidaritas,” lanjut Isyak.





67 Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon III dan IV serta staf di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung mengikuti Diklat Bela Negara yang digelar selama 3 hari sejak tanggal 16 hingga 18 Desember 2019 di Bukit Peramun Kecamatan Sijuk Kabupaten Belitung. 

Isyak berharap agar diklat ini tidak hanya bagi eselon III dan IV serta staf di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung saja, melainkan Bupati, Wakil Bupati, Sekda serta seluruh anggota DPRD Kabupaten Belitung juga diikutsertakan pada kegiatan ini (rdx)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.