September 13, 2019

SEDANG BERSIHKAN DIRI DI KOLONG USAI MENAMBANG TIMAH, PRIA INI DISERANG BUAYA HINGGA ALAMI LUKA CUKUP PARAH

Korban serangan buaya jalani perawatan medis. IST

KELAPA KAMPIT, SATAMEXPOSE.COM – Seorang penambang TI jenis rajuk diterkam buaya di Kolong Kero, tak jauh dari Pantai Sengaran atau perairan Pering, Desa Mayang, Kelapa Kampit, Beltim, Jumat (13/9/2019) sore.

Akibat sambaran buaya tersebut, Zulman (55) warga Dusun Air Sagu, Desa Mayang mengalami luka cukup parah di kaki kiri bagian betis. Ia mengalami luka robek akibat gigitan buaya.

Peristiwa nahas yang menimpa Zulman terjadi saat korban membersihkan diri di kolong tersebut usai menambang timah sekitar pukul 15.20 WIB. Saat itu korban seorang diri, tiba-tiba seekor buaya menggigit betis kaki kirinya.



Korban lalu menjerit meminta pertolongan yang didengar oleh keponakan korban. Saat itu keponakan korban sedang menambang timah di kolong tak jauh dari tempat korban diserang buaya.

Korban berhasil diselamatkan setelah keponakan korban menariknya ke darat. Namun ia mengalami luka cukup parah dan dilarikan ke puskesmas terdekat. Korban akhirnya dirujuk ke RSUD Belitung Timur. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.