September 13, 2019

BIDANG PROPAM POLDA BABEL PERIKSA URINE SELURUH PERSONEL POLRES BELITUNG, TAK TERKECUALI URINE KAPOLRES

Kapolres Belitung AKBP Yudhhis Wibisana saat ikuti
test urine dari Propam Polda Babel. IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Bidang Propam Polda Babel melakukan pemeriksaan urine seluruh personel Polres Belitung, Jumat (13/9/2019) pagi. Pemeriksaan urine juga diikuti Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana dan seluruh anggota di polsek-polsek.

AKBP Yudhis Wibisana mengatakan, pemeriksaan urine oleh Propam Polda Babel ini merupakan kegiatan rutin untuk menjaga para personel Polri dari keterlibatannya di dunia narkoba.

Menurutnya pemeriksaan tak hanya dilakukan kepada para personel Polres Belitung. Namun juga dilakukan ke seluruh polres-polres yang ada di Babel. Bahkan sehari sebelumnya, Propam Polda juga sudah melakukan pemeriksaan urine di Polres Beltim.



“Ini agenda Propam Polda, mereka ke polres-polres. Untuk saat ini mereka melakukan pemeriksaan di Polres Belitung Timur dan Polres Belitung. Semua juga sama, polres di Bangka juga. Semua personel, jadi pemeriksaannya seluruh, personel polsek juga tapi di polres pemeriksaannya," kata AKBP Yudhis Wibisana, Jumat (13/9/2019).

Namun saat ditanya terkait hasil test urine yang diikuti seluruh personel Polres Belitung, AKBP Yudhis Wibisana mengatakan belum mendapatkan pemberitahuan hasil dari Bidang Propam.

"Biasanya kalau ada yang gak jelas langsung di WA ke saya. Ini sepertinya tidak ada, soalnya belum ada laporan. Kalau ada biasanya langsung," tandas AKBP Yudhis Wibisana. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.