Juli 02, 2019

HARGA TIKET TINGGI, 16 PESERTA BELITUNG EXPO 2019 DARI LUAR DAERAH URUNG BERPARTISIPASI

Wagub Babel Abdul Fatah dan Bupati Belitung Sahani Saleh
mengunjungi stan di Belitung Expo 2019, Senin (1/7/2019).
SatamExpose.com/Faizal

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Sebanyak 16 peserta Belitung Expo 2019 dari luar daerah mengurungkan niatnya membuka stan. Hal ini dikarenakan tingginya harga tiket pesawat tujuan Belitung.

Kepala Dinas Koperasi, UMKM, Perdagangan, dan Tenaga Kerja Kabupaten Belitung Adnizar mengatakan awalnya sebanyak 25 peserta dari luar Belitung telah mendaftar pada pameran Belitung Expo.




"Total dari peserta dari luar ada 9 dari yang sudah direncanakan sebenarnya ada 25, jadi sekitar 16 peserta (luar) yang mengundurkan diri," kata Adnizar kepada SatamExpose.com, Senin (1/7/2019).

Adnizar mengatakan, pihak penyelenggara sudah membuka pendaftaran jauh hari dan sudah mendapatkan konfirmasi dari para peserta terkait keikutsertaannya dalam expo.




"Karena misalkan mereka menganggarkan perjalanan dinas itu 600 ribu untuk harga tiket tapi ternyata 800 ribu, jadi tidak bisa," sebut Adnizar.

Diharapkannya kedepan Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung Bisa menekan harga tiket ini demi kelangsungan pariwisata.

"Mudah mudahan kita akan tetap berjuang  supaya harga tiket turun demi menunjang pariwisata kita juga," tandas Adnizar. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.