Juni 05, 2019

RATUSAN UMAT MUSLIM TANJUNGPANDAN SALAT IED DI HALAMAN KANTOR BUPATI

Ratusan warga sedang menunggu
masuknya waktu salat Ied berjamaah.
Rachmat/SatamExpose.Com

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Gema takbir berkumandang di halaman  Kantor Bupati Belitung sejak Rabu (5/6/2019) pagi. Ratusan masyarakat berbondong-bondong mengisi saf-saf salat Ied 1440 Hijriyah.

Salat Ied berjamaah menjadi agenda setiap menyambut Hari Raya Idulfitri di tempat ini. Tidak hanya dihadiri oleh pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah, tetapi juga masyarakat umum.

Suasana menjalang Salat Ied.
Rachmat/SatamExpose.Com

Salat Ied berjamaah dimulai tepat pukul 07.00 WIB dengan diimami oleh Ustaz Alhafiz Khairul Anam S.Thl dan selaku khotib Ustaz Raja Amin Hasibuan. 




Ustaz Raja Amin Hasibuan menyampaikan tiga harapan ketika Bulan Suci Ramadan berakhir dalam khotbahnya. Yakni memperoleh ampunan atas dosa kita yg telah lalu, diterimanya amal ibadah, infak dan sadakoh serta umur panjang untuk bertemu Ramadan selanjutnya.

Rangkaian acara sholat Ied berjamaah ini ditutup dengan acara halal bihalal bersama Bupati Belitung Sahani Saleh dan sejumlah pejabat lainnya. (rdb)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.