Mei 19, 2019

TOKOH AGAMA, MASYARAKAT DAN PEMUDA BADAU TOLAK PEOPLE POWER

Tokoh agama, masyarakat dan pemuda Badau.
Screenshot Video/SatamExpose.com

BADAU, SATAMEXPOSE.COM – Tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kecamatan Badau menolak dengan tegas rencana pengerahan massa saat penetapan hasil rekapitulasi KPU RI pada 22 Mei 2019 mendatang.

Menurut salah seorang tokoh agama Kecamatan Badau Masri, masyarakat lebih baik menunggu hasil yang ditetapkan KPU dan menerima apapun hasil Pemilu Serentak 2019 ini.

“Kita percayakan ke KPU dan kita tunggu saja sampai penetapan nanti. Kita ingin Indonesia damai dan menolak people power,” kata Masri.

SatamExpose.com juga menerima video kiriman dari masyarakat terkait deklarasi penolakan people power di Masjid Ar Rahman, Desa Badau, Kecamatan Badau, Minggu (19/5/2019).

Dalam video tersebut terlihat beberapat tokoh agama, masyarakat dan pemuda di Kecamatan Badau secara tegas menolak people power yang rencananya akan dilakukan di depan gedung KPU RI nanti.

“Disini berkumpul para tokoh agama, masyarakat dan tokoh pemuda di Kecamatan Badau, tujuannya menegaskan penolakan terhadap people power,” tandas Masri. (als)



Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.