Ticker

6/recent/ticker-posts

SAMSUDIN DITEMUKAN TEWAS DI SEMAK-SEMAK OLEH PENGENDARA MOTOR YANG MELINTAS DI AIR RANGGONG

Anggota Satlantas Polres Belitung saat melakukan olah TKP peristiwa laka tunggal di Air Ranggong, Air Saga, Tanjungpandan, Minggu (5/5/2019). IST

TANJUNGPANDAN, SATAMEXOSE.COM - Samsudin alias Pak Pung (69) warga Jalan Lettu Mad Daud, Kelurahan Parit, Tanjungpandan meregang nyawa akibat kecelakaan tunggal di Jalan Air Ranggong, Desa Air Saga, Tanjungpandan, Minggu (5/5/2019) pagi.

Menurut keterangan warga sekitar lokasi kejadian Manto, tak ada yang melihat peristiwa nahas tersebut. Korban ditemukan tak jauh dari motor Honda Astrea hitam dengan nomor polisi BN 3218 VA sekitar pukul 08.30 WIB dalam keadaan tak bernyawa.

Pertama kali korban ditemukan oleh seorang pengendara motor yang melintas di jalan tersebut. Saksi melihat korban di semak-semak dengan darah yang sudah mongering dalam posisi meringkuk memegang perut.

"Dia (korban, red) masuk ke hutan jadi tidak ada yang tahu kecelakaannya kapan. Dia ditemukan posisinya migang perut," kata Manto kepada SatamExpose.com, Minggu (5/5/2019).

Manto menyebutkan, korban sering melintas di depan tokonya menggunakan sepeda motor, namun kecepatannya tak pernah tinggi.

Kanit Laka Satlantas Polres Belitung Aiptu Kasnadi mengatakan, korban mengendarai sepeda motornya dari arah Jalan Air Ranggong hendak menuju ke Simpang Tiga Air Ranggong.

Lokasi laka tunggal tersebut merupakan jalan menikung,  namun korban mengendarai kendaraannya lurus dan keluar dari jalan masuk semak-semak. Hal itu menyebabkan korban dan sepeda motor yang dikendarainya terjatuh.

"Kemungkinan korban ini pusing, jalan yang harusnya menikung, dia malah lurus masuk semak-semak," kata Kasnadi kepada SatamExpose.com, Minggu (5/5/2019).

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka robek di kepala bagian belakang dan meninggal dunia. Sedangkan sepeda motornya mengalami kerusakan di body dan lampu.

"Korban mengalami luka sobek di belakang kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian kecelakaan tersebut. Untuk motor mengalami kerusakan di body depan lecet dan lampu depan pecah," papar Kasnadi. (fg6)