Ticker

6/recent/ticker-posts

SATLANTAS POLRES BELITUNG RAZIA KENDARAAN DI TANJUNG BINGA, 17 PENGENDARA DITILANG

Plang pemberitahuan adanya razia terpasang di Jalan Tanjung Kelayang, Desa Tanjung Binga, Sijuk saat Satlantas Polres Belitung melakukan razia, Kamis (4/4/2019). IST

SIJUK, SATAMEXPOSE.COM - Sebanyak 17 pengendara ditilang oleh Satlantas Polres Belitung saat menggelar operasi rutin penertiban kendaraan bermotor, Kamis (4/4/2019) lalu di Jalan Tanjung Kelayang, Desa Tanjung Binga.

Kasat Lantas Polres Belitung, AKP Iman Teguh mengatakan penertiban tersebut dilakukan untuk memberikan kesadaran para pengguna jalan khusus warga Tanjung Binga untuk menggunakan helm serta kelengkapan surat kendaraannya.

"Ya supaya seluruh masyarakat bisa mentaati peraturan lalu lintas. Bukan hanya karena takut pada polisi saja pakai helm, tapi takutlah akan keselamatan dirinya," katanya saat dikonfirmasi SatamExpose.com

Selain itu dirinya juga berharap agar setiap pengendara mentaati peraturan lalu lintas baik dari pemakaian helm bagi roda dua maupun taat terhadap rambu rambu lalu lintas dan yang lebih penting berdoa sebelum berkendara. (fg6)