April 25, 2019

HONDA H-RV TERBANG LOMPATI KUPING JEMBATAN DAN SAMBAR PENGENDARA MOTOR

Personel Satlantas Polres Belitung lakukan olah TKP di simpang AMB Jalan Telex Raya, Aik Ketekok, Tanjungpandan, Kamis (25/4/2019). SatamExpose.com/Faizal

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM -  Mobil Honda H-RV putih tiba-tiba terbang melompati kuping jembatan di Jalan Telex Dalam, Desa Aik Ketekok, Tanjungpandan, Kamis (25/4/2019) siang. Mobil bernomor polisi BN 1156 WD itu lalu menyambar sepeda motor dari arah depan.

Peristiwa kecelakaan tersebut bermula saat Alung (28), warga Jalan Lettu Mad Daud Kelurahan Kampung Damai, Tanjungpandan mengendarai mobilnya menyusuri Jalan Telex Dalam dari arah Kampus AMB.

Diduga Alung mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi meski jalan dalam kondisi sempit. Sekitar 10 meter sebelum simpang AMB, mobil yang dikendarai Alung mengalami oleng ke kanan. 



Namun bukannya berhenti, mobil malah melaju kencang meski roda sisi kanan bagian belakang melaju di atas bandar. Mobil lalu menabrak kuping jembatan dan terbang melompati Jalan Telex Raya.

Nahas, dari arah jalan toko merdeka datang sepeda motor yang dikendarai Agus yang memboncengkan anak TK dan SD. Agus yang mengendarai Honda Beat hitam BN 6824 FB akan belok ke arah kiri.

Agus dan kedua bocah yang dibonceng tersambar mobil yang melaju kencang itu. Motor dan ketiganya terpental dan terjatuh di sisi jalan. Beruntung Agus hanya mengalami luka ringan. Sedangkan dua bocah yang bonceng selamat.


Warga sekitar yang melihat kejadian itu, Mamad menyebutkan mobil dalam posisi kecepatan tinggi saat melintas di jalan sempit itu. Bahkan kecepatan tetap tinggi saat oleng dan roda masuk drainase di samping jalan.

"Memang agak ngebut dari kejauhan, dia masuk ke selokan itu, kemudian dia makin ngegas bukannya mengerem. Tapi saya menduga mabuk (Narkoba) dia, ini kan ramai kalau orang normal tidak mungkin ngebut disimpang ini," kata Mamad kepada SatamExpose.com.

Kondisi sepeda motor usai kejadian itu tak mengalami rusak parah. Sedangkan mobil mengalami rusak parah di bagian depan. Polisi yang melakukan olah TKP mengamankan kedua kendaraan sebagai barang bukti. (fg6)



Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.