Ticker

6/recent/ticker-posts

VIDEO KEMUNCULAN BUAYA BERUKURAN BESAR DI DANAU NUJAU VIRAL, NETIZEN: SERAM

Penampakan buaya di Danau Nujau. ScreenShoot Facebook Akhmadi Julianto
GANTUNG, SATAMEXPOSE.COM – Video kemunculan seekor buaya berukuran besar membuat geger media sosial Facebook, Rabu (27/3/2019) pagi. Video tersebut kali pertama diunggah akun Akhmadi Julianto pada pukul 9.59 WIB.

Kemunculan buaya buaya tersebut ditengarai di Danau Nujau, Kecamatan Gantung, tepatnya di saluran pembuangan penggilingan padi bagian depan. Video berdurasi 29 detik itu viral setelah dibagikan ratusan kali dan ditayangkan lebih dari 15.000 kali.

Dalam video terlihat seekor buaya naik ke darat dan berhenti tepat di semak-semak pinggir perairan. Video diambil dari arah belakang buaya, dalam video juga terdengar suara yang menyiarkan situasi di lokasi tersebut.



Hingga berita ini diturunkan, unggahan Akhmadi Julianto ini sudah dibagikan setidaknya 361 kali dan ditanggapi 136 kali oleh netizen. Netizen juga mengomentari 79 kali terkait buaya tersebut.

Menurut suara dalam video, buaya tersebut sudah sering menampakkan diri di area tersebut. Diimbau agar masyarakat yang sering memancing di area tersebut untuk lebih berhati-hati.

Begini unggahan Akhmadi Julianto:

Dihimbau kepada seluruh masyarakat Awas hati2 kalau mancing di sekitar saluran buang depan Penggilingan padi Danau Nujau karna buaya sering muncul disekitar saluran tersebut Mksh.....” tulis akun Akhmadi Julianto, Rabu (27/3/2019) pagi.

Berbagai tanggapan netizen terkait video kemunculan buaya tersebut. Kebanyakan netizen merasa seram dengan kemunculan buaya.


Neni Rostina Oowwhhh... Seram juak be ngliat e. Cuker cik Nita Sarita

Calista Naura Ngeri amat pak

Dina Agustini Serem ooo

Siti Zainun serem ooo kiape la kmk nak mancing y . buayak sing nak timbul la.

Depot Ulam Tani Nurut aku asah diganggu, biar mereka berkembang biak, dia juga ingin hidup, kita saja yg harus hati2.

Dudi Sumantri Depan pak tulus itu ye pak

Yuk simak videonya di bawah ini:

(als)