Januari 15, 2019

GUNAKAN MODUS IMING-IMINGI DUIT, PETUGAS KEBERSIHAN DESA BARU CABULI BOCAH 7 TAHUN

Ilustrasi . net
MANGGAR, SATAMEXPOSE.COM - Hanya bermodal iming-iming uang, petugas kebersihan Desa Baru, Manggar berinisial SB (51) mencabuli gadis kecil yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Bunga (7), sebut saja namanya demikian, merupakan siswi kelas satu SD. Ia dicabuli SB di belakang kantor desa tempatnya bekerja, Kamis (10/1/2019) lalu.

KBO Reskrim Polres Beltim Iptu Karyadi menjelaskan, peristiwa tersebut dipergoki oleh orangtua korban yang berniat menjemput korban pulang sekolah. Namun saat itu orangtua korban melihat pelaku menuntun korban.

"Dilihat korban dituntun pelaku ke belakang kantor desa. Disitu timbul kecurigaan orangtua korban," sebut Karyadi kepada wartawan, Senin (14/1/2019).

Orangtua korban, lanjut Karyadi, lalu bertanya kepada pelaku yang dilakukan terhadap anaknya. Namun saat itu pelaku berkelit dan tidak mengakui perbuatannya.

"Pelaku berkelit dengan alasan hanya mengingatkan jangan main hujan. Tapi orangtua tidak begitu saja percaya dan menanyai anaknya, dari situlah terungkap" tambah Karyadi.

Pelaku menggunakan modus dengan merayu korban dengan iming-iming uang agar korban mengikuti kemauan pelaku.

Dugaan kasus pencabulan tersebut ternyata bukan yang pertama kali dilakukan SB. Ia sudah lima kali melakukan pencabulan dan satu kali percobaan pencabulan.

"Perbuatan pencabulan dilakukan pelaku berulang kali, sebanyak 5 kali pada tahun 2018 yakni pada bulan Juli dua kali, September dua kali dan terakhir pada bulan November satu kali," tambah Karyadi.


Atas perbuatannya, pelaku sudah diamankan jajaran Polres Beltim. Ia juga terancam minimal kurang penjara lima tahun. (als)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.