Januari 11, 2019

DANREM MINTA IBU-IBU PERSIT BERPIKIR POSITIF SAAT SUAMI BERTUGAS

Komandan Korem (Danrem) 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdulrahman memberi arahan kepada ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana. Satamexpose.com/Faizal
TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Komandan Korem (Danrem) 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdulrahman kunjungi Makodim 0414/Belitung, Jumat (11/1/2019).

Kedatangan Danrem tersebut bertujuan untuk memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Dim 0414.

Dalam pengarahannya, Danrem menegaskan terhadap ibu-ibu Persit untuk berpikir positif selama para suaminya bertugas.

"Urus saja anak-anak, suami ibu-ibu disini sedang bertugas membela dan mengamankan negara," katanya dalam pidato pengarahan di Aula Makodim 0414/Belitung.

Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdulrahman. 
Satamexpose.com/Faizal
Ditambahkannya dalam sesi wawancara yang merupakan kunjungannya pertama ke Makodim 0414/Belitung ini, Danrem mengatakan saat ini Belitung memiliki lebih banyak kemajuan dari pada sebelumnya.

"Kami sangat berharap tahun depan lebih maju lagi. Dan lebih bagus sekarang ruangan-ruangannya lebih bagus dan kota-kotanya lebih bagus dan lebih tertata. Mudah-mudahan ini memudahkan bapak Dandim dalam rangka bersama dengan masyarakat untuk menjaga kekondusifan wilayah Kabupaten Belitung," ujarnya.

Kemudian dirinya juga mengatakan bahwasanya TNI akan kuat bila bersama rakyat. Untuk itu dirinya sangat berharap kemanunggalan dengan rakyat semakin terjaga.

"TNI itu asalnya dari rakyat, jadi ibaratnya dengan ikan dan air tanpa ada air ikan alan mati. Sehingga apapun masalah dengan adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat PP pasti akan di atasi dengan baik," tukasnya.

Hadir dan turut mendengarkan pengarahan  tersebut DandimBelitung Letkol Inf Indra Padang, Kasrem Letkol Inf Uchi Chambayong, Kasdim 0414/Belitung Mayor Inf Ruhin serta seluruh prajurit, PNS dan Persit. (fg6)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.