Maret 23, 2016

DANREM INGATKAN TETAP JAGA KAMTIBMAS

Gambar : Danrem, Kapolda dan Bupati tampak serius ketika mengikuti acara tatap muka Forkominda tingkat I

Manggar, SX -
Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala desa di Kabupaten Belitung Timur, Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Yovianes Mahar mengatakan sinergi tiga pilar antara Babinkamtibmas, Babinsa, dan Aparat Desa sangat penting dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, pada  acara tatap muka forkominda Babel dengan 3 pilar di Mapolres Beltim, Rabu (23/3) siang.
“Saya mengingatkan kepada calon kades dan rival politik dalam pilkades bahwa daerah kita ini kondusif, maka jaga daerah kita agar tercipta  keharmonisan, keamanan dan ketentraman selama proses tahapan pilkades,” ungkap Yovianes Mahar. 
Selain itu Yovianes Mahar mengingatkan agar setelah terpilih menjadi kades, laksanakan tugas sebagai pemimpin baru dalam mengembangkan desa dan menjaga kamtibmas di desa masing-masing.
Hal senada juva disampaikan Senada yang disampaikan Danrem 045/Garuda Jaya, Kol. Inf. Tjaturputra Gunadi Gena yang menilai sinergitas adalah pusat kekuatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
“Sinergitas sangat penting dalam menjaga NKRI karena itu merupakan satu kesatuan terpadu. Sekarang ini bukan perang sebenarnya yang dihadapi tapi dari berbagai idiologi dapat menghancurkan suatu bangsa, “ kata Tjaturputra.
Dalam pelaksanaan pilkades, Tjaturputra mengatakan walaupun banyak perbedaan pendapat dan aspirasi, hal itu merupakan perwujudan dinamika dan demokrasi masyarakat desa. Untuk itu beliau berharap kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di Beltim dapat terjaga.  (Ver-Humas)

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.