Ticker

6/recent/ticker-posts

SADIS, DUDA BERANAK SATU BUNUH DAN BAKAR JANDA BERANAK DUA

 

Gambar : Anggota Polres Bangka Selatan ketika melakukan olah TKP penemuan mayat wanita pekerja kedai yang dibakar.


SADIS, DUDA BENAK SATU BUNUH DAN BAKAR JANDA BERANAK DUA

-

Jasad korban ditemukan sudah menjadi abu

-

Pelaku menyerahkan diri usai lakukan pembunuhan

-

Bangka Selatan |Satamexpose.com – Warga Desa Gadung, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dihebohkan dengan penemuan jenazah yang terbakar hangus menjadi tumpukan abu di hutan Parit  Tiga, Desa Gadung, Rabu(12/10) malam.

Korban diduga seorang wanita berstatus janda beranak dua bernama Sofia alias Evi (40) warga Desa Serdang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bekerja sebagai penjaga kedai di Kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Kota Toboali.

Disekitar lokasi kejadian warga menemukan sepeda motor Yamaha Mio Soul 125 yang biasa digunakan korban, dua buah cincin, gelang rantai serta handphone milik korban.

"Tadi kami dapat kabar, ada seorang wanita terbakar di hutan Parit tiga. Kalau dilihat dari ciri-ciri motor yang digunakan memang benar Evi, yang baru kurang lebih satu pekan mengontrak disini," ujar Hamzar yang merupakan pemilik kos tempat korban tinggal, Kamis(13/10).

Menurutnya, korban sempat pamit hendak pulang ke rumah orang tuanya sehari sebelum ditemukan tewas dengan cara yang mengenaskan.

"Tidak menyangka kami, padahal wanita ini pendiam sehari-hari hanya pulang ke kontrakan untuk tidur. Kalau siang dari jam 10.00 hingga 22.00 WIB, bekerja di salah satu kedai di Toboali" ungkapnya.

Sementara itu, Ice (34) adik korban menduga kakaknya dibunuh dengan cara dibakar oleh pacarnya seorang pria yang dikenal korban dan menjalin hubungan melalui media facebook.

"Kami sama sekali tidak kenal dengan pacar korban dan tidak pernah dikenalkan ke keluarga, kami hanya tahunya mereka ini ada hubungan lewat media Facebook dari handphone korban," ungkapnya kepada wartawan.

Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan, AKP. Chandra Satria Adi Pradana membenarkan adanya penemuan jenazah yang sudah terbakar di hutan Parit Tiga.

Menurutnya, dari hasil olah TKP di hutan Parit 3 Desa Gadung, polisi menemukan barang bukti yang di duga milik korban pembakaran dan pembunuhan.

"Barang bukti kuatnya ada kita temukan dua buah cincin, gelang rantai, satu unit motor matic jenis Yamaha Mio Soul 125 tidak memiliki plat nomor terparkir di dekat lokasi, dan satu buah Handphone Smartphone," paparnya.

Pacar korban berinisial S (33) berstatus duda beranak satu warga Desa Pergam, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, saat ini telah ditetapkankan pihak kepolisian karena diduga sebagai pelaku pembunuhan sadis tersebut usai gelar perkara yang dilakukan pada Kamis(13/10) malam.

“Kepolisian sudah tetapkan tersangka kasus penemuan jenazah hangus terbakar berinisial S,” tegas AKP Chandra melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis (13/10) malam.

Kasat Reskrim melanjutkan tersangka sebelumnya sudah menyerahkan diri ke Polres Bangka Selatan usai menghilangkan nyawa korban dengan cara dibunuh dan lalu dibakar.

“Anggota piket tersebut membawa tersangka ke personel Satreskrim yang lagi piket dan langsung dilakukan pemeriksaan dan menunjukkan lokasi pembunuhan korban,” ujarnya.

Ditambahkan Kasat Reskrim, hingga saat ini tersangka berikut barang bukti masih diamankan di Mapolres Bangka Serlatan guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (**)