Ticker

6/recent/ticker-posts

TERLIBAT CURAT, NANANG DIRINGKUS SAAT DIKEDIAMAN ORANG TUANYA

Pelaku Curat, Za alias Nanang.IST


PANGKALPINANG, SATAMEXPOSE.COM - Za alias Nanang diamankan Tim Gabungan Polda Babel di kediaman orangtuanya di Gang Sahabat Kelurahan Kejaksaan Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang, Selasa (01/3/22) malam

Warga Kelurahan Kejaksaan Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang ini diamankan pihak kepolisian lantaran telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat)

Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol A. Maladi melalui siaran Pers, mengungkapkan bahwa penangkapan tersebut berawal dari penyelidikan terhadap kasus pencurian Handphone yang terjadi disebuah tempat di Pangkalpinang.

Dari hasil penyelidikan, diketahui bahwa pelaku ada menjual Handphone merk Redmi Note 8 kepada seseorang.

Kabid Humas menyebutkan berdasarkan penelusuran, Tim akhirnya mengamankan seseorang berinisial Ac di penginapan Kampung Jeruk Kecamatan Pangkalan baru Kabupaten Bangka Tengah yang mana ia ada membeli 1 (satu) unit Handphone dari seorang laki-laki yang berinisial Am seharga Rp.700.000.- (Tujuh seratus ribu rupiah).

“Setelah ditelusuri, Am ini yang merupakan masih keluarga Ac ini mengakui bahwa Handphone tersebut ia dapat dengan cara membeli dari Pelaku Za alias Nanang ini seharga Rp. 700.000,-“ ungkap Kombes Pol Maladi

Baca Juga :

Lebih lanjut, Tim melakukan penyelidikan terhadap Pelaku Za alias Nanang yang diketahui juga merupakan daftar pencarian dari Direktorat Narkoba Polda Kep. Babel.

Setelah melakukan penyelidikan keberadaan pelaku, Kombes Pol Maladi menurunkan Tim 1 Opsnal Subdit III Dit Reskimum dan Tim Direktorat Narkoba akhirnya berhasil mengamankan pelaku dirumah orangtuanya.

“Saat ini pelaku Za alias Nanang dibawah ke Direktorat Narkoba untuk dilakukan proses lebih lanjut, sedangkan saudara Am berikut Barang Bukti 1 (satu) unit Handphone Redmi Note 8 diserahkan Penyidik Sat Reskrim Polres Pangkalpinang untuk proses penyidikan selanjutnya.”jelas Kombes Pol Maladi.(rls/rch)