Ticker

6/recent/ticker-posts

CSR PT TIMAH BANTU PERLUASAN LAHAN MASJID ASSALAM 1

Gambar : Masjid Assalam 1 dan areal yang akan dibebaskan guna perluasan lahan Masjid.

Belitung Timur | Satam Expose.com –  
Mislan Kadir selaku Kepala Desa Baru, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur mengucapkan terima kasih kepada PT Timah Tbk, telah mengucurkan dana CSR ke Desanya, Selasa(22/2).

" Dari tahun ke tahun PT Timah Tbk tidak melupakan kucuran CSR ke Desa Baru, untuk itu kami ucapkan terimah kasih kepada PT Timah Tbk dan semoga PT Timah Tbk tetap jaya dan selalu mengedepankan bakti sosialnya," ujarnya.

Pihaknya mencatat ada tiga item bantuan yang masuk ke Desa Baru dari PT. Timah, yakni perluasan surau Al Musannah, perluasan TPA dan bantuan perluasan Masjid Assalam 1.

Sementara itu, bendahara panitia pembelian lahan Masjid Assalam 1 Desa Baru Manggar, Hidayat mengatakan bantuan CSR dari PT Timah Tbk nantinya akan dimanfaatkan untuk membeli lahan sehingga dapat memperluas kawasan Masjid dan pemakaman. 

"Lahan yang dibeli nantinya untuk perluasan kuburan, parkiran masjid dan nantinya dilahan ini juga akan dibuat bangunan digunakan untuk TPA," ujarnya sembari menunjukkan lahan yang akan dibebaskan tersebut.

Lahan parkiran masjid yang ada saat ini menurutnya dirasakan terlalu sempit, terlebih lahan tersebut merupakan lahan milik pribadi.

Hidayat juga berharap kedepannya jika PT Timah Tbk masih menggulirkan dana CSR, agar terus membantu masjid Assalam. (**)