Agustus 08, 2020

EDAN! PRIA INI JUAL ISTRI CANTIKNYA UNTUK LAYANI NAFSU BEJAT HIDUNG BELANG, DITANGKAP SAAT MAIN DI KAMAR

Ilustrasi. Net

SURABAYA, SATAMEXPOSE.COM - Satreskrim Polrestabes Surabaya mengungkap prostitusi berkedok jasa pijat, Kamis (27/7/2020) lalu. Pasangan suami istri Ham (48) dan istrinya Des (28) diringkus di sebuah kos sewa harian di Jalan Kutai.

 

Saat dilakukan penggerebekan, pasangan suami istri ini tengah melayani lelaki hidung belang untuk threesome atau dua lawan satu dalam bersetubuh di kos sewa semacam home stay.

 

Ham tega menjual istrinya yang masih muda dan cantik untuk pemuas nafsu hidung belang. Bahkan untuk mempromosikan jasa esek-esek tersebut, Ham mempostingnya di media sosial.

 

Dilansir KabarBabel dari BeritaJatim.com (jaringan Suara.com), Ham memposting jasa pijat dengan Des sebagai pemijatnya. Namun, jika ada permintaan pelanggan yang mengarah ke pijat plus-plus, maka akan ditanggapi Ham.


Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Fauzy Pratama dalam konfrensi pers, Rabu (5/8/2020) menyebutkan, pengungkapan tersebut berdasarkan laporan ke polisi.


“Jadi kita ungkap suami jual istri di Surabaya. Suami tersebut jual istri kepada pria hidung belang. Iya pada saat mereka bertiga sedang bermain,” ujar Iptu Fauzy Pratama dikutip dari KabarBabel.com.

 

Bahkan jasa esek-esek yang dilakukan keduanya tak hanya pijat plus-plus, namun juga dua lawan satu (threesome). Untuk jasa esek-esek ini, pelaku mematok harga Rp 600 ribu.

 

“Ya istrinya sendiri layani suami dan pelanggan sekaligus,” terang Iptu Fauzy.

 

Polisi berhasil menyita barang bukti berupa uang Rp 600 ribu, bil kost harian dan satu buah handphone dalam pengungkapan ini. Tersangka dijerat Pasal 2 UU No 21 Tahun 2007 penghapusan tindak pidana perdagangan orang dan atau Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 506 KUHP. (kbc/als)

 

Portal Media Online Masa Kini Yang Menyajikan Berita Aktual, Kredibel, Independen dan Terpecaya .Apabila terdapat kesalahan, koreksi, duplikasi dan atau mengandung informasi yang bersifat palsu atau tidak benar (Hoax) dapat menghubungi Tim Redaksi melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih telah menjadi pembaca setia SATAMEXPOSE.COM.