Ticker

6/recent/ticker-posts

GEBER MOTOR DI TEMPAT NONGKRONG, PEMUDA INI DIKEROYOK EMPAT ORANG DARI DESA TETANGGA

Ilustrasi penganiayaan. Net


MUNTOK, SATAMEXPOSE.COM – Seorang pemuda bernama Iin alias Dian (27), warga Dusun Jeluteh, Desa Berang, Simpang Teritip, Bangka Barat menjadi korban penganiayaan, Rabu (22/4/2020).

Dilansir dari situs resmi Polda Babel, Iin dikeroyok empat orang setelah menggeber gas motor yang dinaikinya di pinggir jalan tempat nongkrong para pelaku di Dusun Rajek, Desa Berang.

Korban yang tak terima dengan tindakan para pelaku lalu melaporkan pengeroyokan tersebut ke SPKT Polres Bangka Barat. Pelaku berhasil diringkus pada pukul 5.00 WIB.

Kapolres Bangka Barat AKBP Dr Muhammad Adenan AS membenarkan kejadian tersebut. Tim melakukan penyelidikan dan pengembangan yang akhirnya berhasil melakukan penangkapan terhadap 4 (empat) orang.

Adapun tersangka yang diamankan antara lain MU (22), LA (19), GU (18),  dan RE (18) yang masih berstatus pelajar SMA. Keempatnya merupakan warga Desa Terentang, Simpang Teritip, Bangka Barat.

"Para pelaku dan barang bukti sekarang sudah dibawa ke Polres Bangka Barat dan dilakukan proses hukum selanjutnya," ujar AKBP Adenan AS.

Sedangkan barang bukti yang berhasil diamankan yaitu 1 (satu) batang kayu yang terbelah dua dan 1 (satu) buah pisau buah pisau (DPB). (als)