Ticker

6/recent/ticker-posts

JELANG IDUL ADHA, PT TIMAH DISTRIBUSIKAN 30 EKOR SAPI SE PULAU BELITUNG


Belitung Timur|Satamexpose.com – PT Timah Tbk sambut Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah dengan mendistribusikan 30 ekor sapi kurban yang terdiri dari 20 ekor di Kabupaten Belitung Timur dan 10 ekor di Kabupaten Belitung, Selasa (27/6).

Pendistribusian diawali dengan penyerahan hewan kurban secara simbolis kepada Wakil Bupati Belitung Timur Khairil Anwar.

Wakil Bupati Beltim Khairil Anwar mengatakan, PT Timah Tbk secara kontinu menjalankan komitmen untuk menyalurkan hewan kurban di Belitung Timur khususnya dalam berbagi kepada masyarakat.

"Setiap tahun selalu kami pantau, PT Timah Tbk selalu memberikan hewan kurban setiap Idul Adha," kata Khairil Anwar.

Menurutnya, hewan kurban dari PT Timah sangat berdampak positif untuk masyarakat sekitar.

"Kami mengapresiasi PT Timah atas kepeduliannya dam semoga bantuan hewan kurban ini tetap berlanjut untuk kedepannya," tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu penerima sapi kurban itu yakni Masjid Al Falah Lenggang Gantung.

Badan kemakmuran masjid (BKM) Al-Falah, Junaidi Kasim mengatakan, PT Timah Tbk selalu rutin menyalurkan hewan kurban sapi ke masjid mereka dan tentunya itu sangat membantu bagi masyarakat.

"Hingga saat ini hanya PT Timah Tbk perusahaan di Beltim yang menyalurkan sapi kurban ke masjid kami dan sapi ini nantinya akan kita bagikan kepada masyarakat sekitar masjid," tandasnya. (rls)